2 Pelaku Jambret Mahasiswi, Di Surabaya Yang Satu Tertangkap Massa Dan Satu Lagi Berhasil Lolos.

Surabaya | intelpostnews.com

Seorang jambret yang belum diketahui identitasnya ditangkap oleh pengguna jalan dan driver online yang melintas di Jalan Diponegoro, Rabu (27/07/2022) sekitar pukul 01.00 WIB. Dari informasi yang dihimpun, dua jambret tersebut merampas satu mahasiswi swasta yang hendak pulang ke kosnya di Ketintang.

Dennis (25) warga Penjaringan Sari yang kebetulan melintasi Jalan Diponegoro mengatakan jika awalnya dua jambret dengan menggunakan sepeda motor merampas barang milik mahasiswi yang hanya bisa menangis saat dihampiri.

“Ceweknya nangis aja, tapi saya tadi lihat sudah dikejar sama gojek itu terus ketangkap di jalan Diponegoro arah ke Banyu Urip,” ujar Dennis.

Sementara itu, Rahmat (45) penjual nasi goreng yang ikut mengamankan satu pelaku mengatakan, jika jambret yang tertangkap warga dalam kondisi luka-luka karena menerima bogem mentah dari warga. Sementara itu, satu jambret berhasil melarikan diri. “Umurnya masih muda mas, paleng 20’an sudah dibawa ke Polsek Wonokromo,” ujarnya.

Beritajatim lantas mengkonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Wonokromo AKP I Made Gede membenarkan penangkapan jambret tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan interograsi. “Iya benar mas jambret, mohon waktu untuk kronologis lengkap,” pungkasnya.(red.Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.