Babinsa Koramil 01/Sumbul Bersama Personil Gabungan Polsek Sumbul Dan DLLJ Kabupaten Dairi Gelar Pengamanan Arus Balik Di Simpang Silalahi

Kabupaten Dairi | intelpostnews.com

Sumbul – Setelah perayaan Nataru tampak arus balik perantau sudah mulai.Dalam hal ini Babinsa Koramil 01/Sumbul Serda M.Rosid beserta personel gabungan TNI – Polri yang berada di posko pengamanan Nataru di Pos Pengamanan Simpang Silalahi melaksanakan pengamanan arus balik perayaan hari raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Selasa ( 3/1 2023).

Menurut Babinsa Posko pengamanan yang di siapkan adalah posko pelayanan terkait pelayanan arus balik dan mudik dan posko terpadu untuk mengantisipasi terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Dalam hal ini Babinsa Serda Rosid juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas dan melewati pos pelayanan agar selalu menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman selama melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru.

Bagi yang kembali mudik semoga selamat sampai tujuan dan salam hormat buat keluarga serta selamat melaksanakan Tahun baru bersama keluarga tercinta, “ungkap Babinsa.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *