Kapolsek Sidikalang Kota Bersama Forkopimca, Salurkan Bantuan Kepada Penderita Stunting

Kabupaten Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, MM melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH bersama Forkopimca lakukan kegiatan pemberian bantuan kepada warga yang menderita Stunting ( Kekurangan Gizi) di Kelurahan Kuta Gamber dan Dèsa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Rabu (08/02/2023).

Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah terkait zero stunting dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita stunting, Kapolsek Sidikalang Kota bersama tiga pilar Kecamatan laksanakan giat pemberian bantuan berupa beras, telur dan minyak untuk menutupi kebutuhan anak stunting yang ada Kecamatan Sidikalang.

Dalam kegiatan sosial tersebut Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu SH, memberikan himbauan / Motifasi sebagai penyemangat kepada pihak keluarga untuk tetap melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian asupan Gizi yang baik.

AKP Sukanto Berutu mengatakan, ” agar yang mendapatkan bantuan tersebut agar tidak memandang nilainya, dan pandanglah ini sebagai tanda kepedulian dan kecintaan Polri terhadap masyarakat, ” ujarnya.

Hal ini juga di sambut baik oleh warga yang menerima bantuan baik itu dari pihak keluarga, mengucapkan terimakasih kepada Unsur Muspika Kecamatan Sidikalang atas kepeduliannya kepada warga.

Tampak hadir dalam melaksanakan kegiatan tersebut Camat Sidikalang Suwanto Sitakar SSTP MSi, Danramil yg diwakili Babinsa Serma Zulkarnain dan Kepala Puskesmas Huta Rakyat Jenny Siregar SKM. (AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *