Babinsa Koramil 07/Salak Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Desa Salak

Kabupaten Pakpak Bharat | intelpostnews.com

Salak – Pembukaan MTQ Tingkat Desa yang diadakan di Kecamatan Pergetteng-getteng sengkut (PGGS) Kabupaten Pakpak Bharat, dihadiri Babinsa Koramil 07/Salak Serda S.Boang Manalu, Rabu (15/02/2023).

Babinsa Koramil 07/Salak Serda S.Boang Manalu yang hadir dalam pembukaan MTQ tingkat Desa Kecamatan PGGS, sebagai peran aktif TNI dalam kegiatan masyarakat dalam rangka giat rutin keagamaan di tingkat Desa.

“Suatu kewajiban kami sebagai Babinsa untuk meningkatkan kemitraan Kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan agar tercipta rasa aman, nyaman selama dalam kegiatan kemasyarakatan seperti MTQ tingkat Desa di Kecamatan PGGS Kabupaten Pakpak Bharat, ” ujar Babinsa.

Disampaikan Serda S.Boangmanalu, semoga pelaksanaan MTQ tingkat Desa se-Kecamatan PGGS yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat PGGS yang telah dibuka oleh Bupati Pakpak Bharat Frans Bernhard Tumanggor dapat berjalan aman selama kegiatan berjalan.

” Dan semoga dengan kehadiran kami TNI dan Polri dapat memberikan rasa aman nyaman di samping untuk mempererat silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, melalui kegiatan keagamaan yaitu MTQ tingkat Desa se-Kecamatan PGGS.

Kegiatan keagamaan MTQ tingkat Desa yang diselenggarakan se-Kecamatan PGGS dihadiri Bupati Pakpak Bharat Frans Bernhard Tumanggor, Babinsa Koramil 07/Salak Serda S.Boang Manalu, Kapolsek Salak, Kepala Desa se-Kecamatan PGGS,serta lapisan masyarakat. (AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *