Tridjaya Elektronik Haurgeulis Tidak Ada Kata Bosan Adakan Ulang Tahun Setiap Tahun Mengundang Ratusan Masyarakat Untuk Hadir.

Indramayu Intel Post News.com

Tridjaya Elektronik tidak ada bosannya mengadakan acara ulang tahun setiap tahun di gelar tepatnya hari Sabtu 11 Maret 2023 pukul 10:00 wib siang hari di hadiri camat Haurgeulis, Danramil dan Kapolsek Haurgeulis, dan dari ratusan masyarakat antusias ikut meriahkan acara ulang tahun Tridjaya Elektronik yang di pimpin pemilik muda Dr ko Setyawan Widjaya owner.

Lantas acara ini atensinya pertama pemotongan tumpeng ke dua menggunting pita ke tiga membagikan amplop untuk peserta yang hadir dll.

Lantas ada beberapa peserta yang di mintai komentar tentang acara ulang tahun ini, komentar dari peserta sangat luar biasa Tridjaya Elektronik Haurgeulis memang sangat Joss selalu iya perhatian kepada masyarakat saat ini dari ratusan yang hadir merasa senang dan gembira konsumsi sajian – sajian yang di hidangkan semua ada intinya saya sebagai masyarakat kecil merasa bahagia menghadiri acara ulang tahun Tridjaya Elektronik semoga kedepan semakin memuncak.

Dan selanjutnya dari pengusaha muda Dr ko Setyawan Widjaya mengucapkan terima kasih kepada bapak camat, bapak Danramil, bapak Kapolsek dan para anggotanya, saya merasa bangga atas kehadirannya yang sudah mendampingi acara ini.

Dan selanjutnya mengucapkan terima kasih pula kepada peserta yang sudah hadir saya bersama keluarga Tridjaya Elektronik mohon maaf terlebih dahulu barang kali ada yang kurang baik mengenai pelayanannya dan sajian – sajian yang saya hidangkan sebelumnya saya minta maaf sedalam dalamnya mungkin itu saja tutur dari saya Dr ko Setyawan Widjaya sekeluarga.( TC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *