Atas Kinerja Polres Dairi, Panitia Pelaksana PPR Berikan Piagam Penghargaan

Kabupaten Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM terima apresiasi dan Piagam Penghargaan Atas pengamanan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) terbuka bagi pemuda dan pelajar se-Kabupaten Dairi, yang diselenggarakan Di Stadion Utama Sitinjo Sidikalang Kabupaten Dairi pada hari Jum’at (10/03/2023)

Dalam kegiatan pemberian Piagam Penghargaan tersebut diberikan atas pengamanan KKR dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Piagam penghargaan tersebut diberikan di Ruang Loby Mako Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Kamis (16/03/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Dairi Kompol Denny boy Panggabean, SH, MH, Kasat Intelkam Polres Dairi Iptu Sulkarnain Hasibuan, KBO Sat Intelkam Polres Dairi Iptu H. Hutasoit, SH, dan para Panitia Pelaksana KKR Kabupaten Dairi.

Salah satu pendeta dari Panitia Pelaksana KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) terbuka bagi pemuda dan pelajar se-Kabupaten Dairi mengungkapkan, ” Apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Dairi yang telah mengawal pengamanan tersebut dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Dairi.

Kapolres Dairi mengajak kepada tokoh agama agar bersama – sama dalam menjaga Harkambibmas di Kabupaten Dairi agar tetap kondusif.(AJ/Humas Polres Dairi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *