Melalui Komsos,Babinsa Koramil 03 Parongil Kodim 0206/Dairi, Ciptakan Keamanan Dan Ketertiban Di Desa Binaan

Dairi | Intelpostnews.com

Parongil – Babinsa Koramil 03 Parongil Kodim 0206/Dairi Sertu Togar Rico Sianturi rutin melakukan Komsos sekaligus ngopi bareng bersama warga Dusun II Desa Lae Uruk Mbllen Kecamatan Silima Pungga pungga Kabupaten Dairi, Sabtu (15/10/2023).

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Sertu Togar Rico Sianturi membahas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Uruk Mbllen Kecamatan Silima Pungga pungga.

Sertu Togar Rico Sianturi berharap setiap apapun permasalahan yang ada di masyarakat agar saling koordinasi dengan TNI yaitu Babinsa yang ada di Desa binaan, sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

“TNI dan masyarakat harus tetap bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, agar tetap terwujud suasana yang kondusif ditengah tengah masyarakat,” ujar Babinsa.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa Koramil 03 Parongil Kodim 0206/Dairi disambut baik oleh tokoh masyarakat dan warga Dusun II Desa Lae Mbllen Kecamatan Silima Pungga pungga Kabupaten Dairi.

” Kami sebagai warga dari Dusun II Desa Lae Mbllen, sangat senang dan berterima kasih kepada TNI khususnya Babinsa, yang selalu rutin melakukan Komunikasi Sosial dengan warga desa ini, sehingga dengan adanya Komsos ini, tetap terjalin hubungan silaturahmi dan kekompakan dalam menciptakan suasana yang kondusif, ” ujar salah seorang warga. (AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *