Jono Pasi, S.Ag Anggota DPRD Dairi Dapil 2 Gelar Reses III Di Kecamatan Berampu

Dairi | Intelpostnews.com

Desa Pasi – Bertempat di Halaman Mesjid Al Muttaqin Desa Pasi Kecamatan Berampu, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Dairi Jono Pasi, S.Ag gelar reses masa sidang III tahun 2023, Senin (30/10/2023).

Berbagai aspirasi yang disampaikan warga pada reses yang dipandu oleh Ismadi Sagala, mulai dari irigasi, pemasangan tiang listrik baru, termasuk pengadaan ambulance di Desa tersebut.

Hotlin Manik salah seorang warga menyampaikan aspirasinya mengenai Kartu Indonesia Pintar (KIP), yang langsung ditanggapi oleh Dinas Sosial dan Dinas Pendidikan, serta pemasangan tiang listrik baru di dusun tempat tinggalnya.

Sementara itu salah seorang warga lain Bru Dabutar berharap adanya satu unit mobil Ambulance di desa tersebut untuk membantu para ibu yang melahirkan.

Jono Pasi mengatakan, dari berbagai aspirasi yang disampaikan pada reses ini, akan menjadi catatan penting dan prioritas, setelah aspirasi sebelumnya tentang pembangunan jalan hot mix ke Desa tersebut sudah terealisasi.

Politisi PKS Jono Pasi, S.Ag menuturkan bahwa wilayah Kecamatan Berampu merupakan daerah prioritas utama dalam pembangunan, baik insfratruktur maupun irigasi.

“Saya sebagai wakil rakyat akan terus berupaya mengusulkan pada sidang Paripurna DPR setiap aspirasi yang disampaikan oleh warga, dan mengenai masalah mobil ambulance, memang jauh sebelumnya sudah dicanangkan, namun karena kendala masalah perawatan mobil tersebut, sehingga sampai saat ini belum terealisasi, “ujar Jono Pasi

“Alhamdulillah.. sampai saat ini akan ada 12 kegiatan di Kecamatan Berampu, semua aspirasi masyarakat seperti pembangunan jalan hot mix di desa ini sudah terwujud, dan dalam waktu dekat ini perpanjangan hot mix akan dikerjakan, ” tambahnya.

Disela sela kegiatan reses tersebut Kader PKS juga memberikan bantuan kepada ibu ibu perwiritan Desa Pasi dan para guru mengaji di Desa tersebut.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut Sekcam Berampu Chandra Sagala, mewakili Dinas Sosial Kabupaten Dairi Elisda Ujung, Dinas Pendidikan Dairi, Dinas PUTR Dairi, Dinas Catpil Kabupaten Dairi, Sekdes Pasi Amran Fadli Ujung, Ketua BKM Mutaqqin Desa Pasi Ustadz Syahdan Maharaja, Caleg PKS dapil 2 Syahdani Pardosi, SH, Mahmuddin Ujung,S.Pd dan warga.

Pada kesempatan itu Sekcam Berampu Chandra Sagala dalam sambutannya mengatakan rasa bangga dan iri dengan pembangunan yang begitu pesat ke Desa Pasi, dimana dari sekian banyak Desa di Kabupaten Dairi,Desa Pasi yang banyak pembangunan.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *