BPBD Kabupaten Tasikmalaya Hadiri Upacara Pembukaan TMMD di Kecamatan Pancatengah

Intelposnews.com, Tasikmalaya Jawa Barat, – Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tasikmalaya, Nuraedidin, S.IP mendampingi Wakil Bupati Tasikmalaya, Bapak H. Cecep Nurul Yakin, S. Pd., M.A.P. dan Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. meninjau lokasi pembangunan TMMD 121 TA 2024 yang dilaksanakan di Desa Pangliaran Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 24 Juli 2024.

Seperti yang di langsir dari halaman resmi bpbdkabtasikmalaya.id, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tasikmalaya Bapak H. Cecep Nurul Yakin, S. Pd., M.A.P. tema TMMD ke 121 TA 2024 ini adalah “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah”.Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat gotong royong dalam membangun desa dan percepatan pembangunan di wilayah yang belum tersentuh pembangunan. BPBD bersama dengan TNI selalu berkomitmen untuk bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *