Kepala Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya Mengucapkan Selamat Milangkala Kebupaten Tasikmalaya Ke 392

Intelpostnews.com, Tasikmalaya, Jawa Barat,- Setiap tanggal 26 Juli, Kabupaten Tasikmalaya akan memperingati hari jadinya dalam setiap tahun. Hal tersebut sesuai dengan Peraturan Daerah (PERDA) Kabupaten Tasikmalaya nomor 1 tahun 2015 tentang penetapan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya. Penetapan hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya tersebut diambil sejak dari penobatan Wirawangsa sebagai Bupati Sukapura pertama pada tanggal 26 Juli 1632. Wirawangsa yang juga memiliki gelar Raden Tumenggung Wiradadaha 1 ini menjadi Bupati pertama Sukapura di bawah pemerintahan Kerajaan Mataram dan tanggal penobatannya menjadi pertanda lahirnya Kabupaten Tasikmalaya.

Di tahun 2024 ini, Kabupaten Tasikmalaya memperingati hari jadinya yang ke 392 tahun. Kepala Badan Kesbang Dan Politik Kabupaten Tasikmalaya Iwan Ridwan, S.IP., mewakili seluruh Staf mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Tasikmalaya yang ke-392 dengan tema “TASIK WALAGRI BAGJA WALUYA” atau dalam arti Tasik Sehat Bahagia Sejahtera yang mengandung arti cageur/sehat, penuh dengan semangat beserta harapan untuk senantiasa panjang umur. Iwan pun berharap, di usia yang ke-392 ini Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih baik dari yang sudah baik dan bisa lebih maju serta sejahtera.

Saya atas nama Kepala Badan Kesbang Dan Politik Kabupaten Tasikmalaya mewakili seluruh Staf mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Tasikmalaya yang ke-392. Dengan tema “TASIK WALAGRI BAGJA WALUYA” atau dalam arti Tasik Sehat Bahagia Sejahtera yang mengandung arti cageur/sehat, penuh dengan semangat beserta harapan untuk senantiasa panjang umur. Semoga dengan usia yang ke 392 ini, Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih baik dari yang sudah baik dan bisa lebih maju serta sejahtera“, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *