Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 79, MIS Ar Rahman Desa Pasi gelar Bermacam Lomba

Dairi | Intelpostnews.com

Desa Pasi – Suasana Halaman Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Ar-Rahman Desa Pasi, Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi,dipenuhi penonton,baik dari orang tua siswa, maupun masyarakat dengan sorak sorai, antusias dan gelak tawa, pada Rabu (14/8/2024).

Seluruh siswa dan siswi dengan penuh semangat mengikuti berbagai perlombaan, dan drama perjuangan para pahlawan yang dilakoni oleh siswa dan siswi MIS Ar Rahman Desa Pasi,untuk mengusir penjajah dari Ibu Pertiwi.

Keseluruhan Lomba yang menyenangkan ini menjadi hiburan yang meriah bagi siswa dan siswi serta orang tua dan masyarakat Desa Pasi, dan suasana makin seru dengan teriakan semangat dari para orang tua siswa ikut menyemarakkan pertandingan.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Ar-Rahman Desa Pasi Isniaty Simanjorang, mengungkapkan rasa bangganya atas antusiasme seluruh orang tua siswa dan masyarakat dalam menyaksikan perlombaan.

“Ini adalah bentuk komitmen kami dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-73, dan sekaligus memberikan kebahagiaan dan membangun silahturahmi yang erat antara para guru, siswa dan orang tua siswa, “ungkap Isniaty Simanjorang.

“Semoga dengan momen ini, jiwa patriotisme bagi siswa dan siswi semakin melekat serta tetap mengenang jasa para pahlawan terdahulu. Perlombaan ini bukan hanya sekadar hiburan, tapi juga menjadi ajang membangun semangat positif bagi para siswa dan siswi MIS Ar-Rahman Desa Pasi, ” harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kecamatan Berampu Ramadhayani Berampu, Kepala Desa Pasi Masran Bako, Sekdes Desa Pasi Amran Fadly Ujung dan orang tua siswa dan siswi MIS Ar-Rahman Desa Pasi.

Usai acara pertandingan Camat Kecamatan Berampu Ramadhayani Berampu memberikan hadiah dan cendramata kepada pemenang perlombaan dalam menyemarakkan HUT RI ke-73 tahun 2024.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *