DPD II Golkar Kabupaten Dairi Gelar Konsulidasi Di Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Dairi | intelpostnews.com

Arih Yaksana Bancin: “Rapat Akbar Kecamatan Sinehu,Konsultasi Kecamatan Mementum Kerinduan Kader Golkar Rumput”.

Siempat Nempu Hulu- Pasca Musdalub Golkar Dairi, beberapa hari yang lalu (14/9/2024), Dewan Pembina Daerah (DPD) II Golkar Dairi dibawah kepemimpinan Sabam Sibarani, S.Sos, MM gencar melaksanakan konsolidasi sampai akar rumput.

Acara Rapat Konsolidasi dilaksanakan di 15 Kecamatan secara maraton, yang dihadiri pengurus Golkar Kabupaten Dairi dan bertemu dengan Pimpinan Kecamatan serta Pengurus Desa di setiap Kecamatan.

Kali ini pelaksanaan konsolidasi DPD II Golkar Kabupaten Dairi melaksanakan konsulidasi di Desa Silemboyah Kecamatan Siempat Nempu Hulu (Sinehu) Kabupaten Dairi, Selasa (24/9/2024).

Konsulidasi tersebut dihadiri ratusan simpatisan golkar. Dalam kesempatan ini mewakili Ketua DPD II Golkar Dairi, dihadiri dan dibuka oleh Ketua Harian Amper Nainggolan,SE.

Dalam sambutannya Ketua Harian DPD Golkar Kabupaten Dairi, Amper Nainggolan menyampaikan, Golkar Dairi semakin solid dibawah kepemimpinan Sabam Sibarani, dan juga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap simpatisan Golkar akar rumput yang terbukti masih solid. Hal ini ditandai dengan membludaknya kehadiran konsolidasi ini, serta penegasan tidak ada matahari di Golkar Dairi selain Sabam Sibarani.

Sementara itu Wakil ketua bidang Hukum dan HAM, Arih Yaksana Bancin, SH yang juga sebagai Plt Ketua Pimpinan Kecamatan Siempat Nempu Hulu menyampaikan, kehadiran Kader Golkar dalam acara ini momentum kerinduan Kader Golkar Akar Rumput yang tidak didapat di kepengurusan lalu.

“Mari kita tatap masa depan dengan mensosialisasikan keputusan-keputusan partai, sebagai kader partai kita tegak lurus terhadap keputusan Partai, Pilkada sudah di depan mata. Dibawah kepemimpinan Sabam Sibarani, kita wajib memenangkan nomor urut 5 yaitu Vikner-wahyu ( VW) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dairi serta Bobby-Surya sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang diusung oleh Golkar, ” ujar Arih Yaksana Bancin.

“Saya juga mengapresiasi Plt Sekretaris PK Siempat Nempu Hulu Nelson Silaban, yang terbukti mampu melakukan konsolidasi semeriah dan sesukses ini, ” tambahnya.

Setelah kegiatan konsulidasi usai dilaksanakan acara ditutup dengan doa oleh tokoh masyarakat setempat dan menggaungkan komitmen serta teriakan yel-yel “Golkar-Solid, Indonesia-Maju, Vickner-Bupati Dairi, Wahyu-Wakil Bupati Dairi, Menang.. menang..menang.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *