Pembukaan Kejuaraan Cabang IPSI II 2024 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Dihadiri Oleh 395 Peserta Dari 30 Kontingen Padepokan Dan Pesantren!!!

Intelpostnews.com, Tasikmalaya, Jawa Barat,- Acara Pembukaan Kejuaraan Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (KERCUCAB IPSI) II Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya digelar dengan meriah dan dihadiri oleh 395 peserta baik tingkat usia dini, pra remaja, remaja maupun dewasa dari 30 Kontingen yang mewakili sejumlah padepokan seni bela diri pencak silat, sekolah dan pesantren yang ada di wilayah Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya. Acara digelar di ruang aula podium Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, (Rabu, 25 September 2024).

Acara pun dihadiri oleh Pjs Bupati Kabupaten Tasikmalaya sekaligus Pejabat BNPP Kemendagri, Yedi Rahmat yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen, Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tasikmalaya, Ketua KONI Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tasikmalaya, Komandan Kodim (Dandim) 0216 Tasikmalaya, Komandan Lanud Wiriadinata (Danlanud Wiriadinata) Tasikmalaya, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tasikmalaya Chandra Foetra S, para Kepala SKPD Kabupaten Tasikmalaya, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, berlanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia acara Ipin Arifin, Ketua Umum IPSI Kabupaten Tasikmalaya, Ketua KONI Kabupaten Tasikmalaya dan terakhir sambutan Pjs Bupati Tasikmalaya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen sekaligus membuka acara dengan memukul Gong dan menerima bantuan secara simbolis dari BPJS Ketenagakerjaan dan diberikan ke perwakilan dari peserta Atlet IPSI.

Dari seluruh sambutan-sambutan tersebut diatas hampir seluruhnya memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh para peserta dalam rangka bertanding merebut Kejuaraan Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (KEJURCAB IPSI) II 2024 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya dan tetap bisa mempertahankan juara pertama tingkat nasional yang sudah terbangun sampai saat ini.

Acara Kejuaraan Cabang IPSI II Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya tersebut akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 25 sampai dengan 28 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *