223 Mahasiswa USU Akan KKN Di Kabupaten Dairi,Pj Bupati Dairi Buat Terobosan Di Masyarakat

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Pj bupati Dairi Surung Charles Bantjin diwakili Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra Juliawan Rajagukguk, sambut kehadiran mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) yang akan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 6 Kecamatan di Kabupaten Dairi, yang di sambut di halaman kantor Bupati Dairi, Senin (07/10/2024).

Dalam pesannya, Pj Bupati Surung Charles Bantjin diwakili Plh Asisten Pemerintahan menyampaikan sangat senang dan menyambut baik kehadiran mahasiswa USU di Kabupaten Dairi. Mereka diharapkan bisa membantu mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat,tidak hanya itu kehadiran mahasiswa di tengah masyarakat diharapkan dapat melahirkan terobosan-terobosan yang bermanfaat di tengah masyarakat.

“Tradisi KKN yang sudah digelar sejak dulu, kiranya kegiatan ini dapat menumbuhkan kecintaan bermasyarakat serta mengajak berpartisipasi dalam membangun desa, “tuturnya Juliawan Rajagukguk.

“Cepatlah beradaptasi, tinggalkan sejenak kebiasaan di kota yang tentu berbeda dengan di desa. Jalin komunikasi, ciptakan inovasi, dan ajak masyarakat berperan di dalamnya. Ingat yang paling penting, jaga nama baik kampusmu, ” sambungnya.

Tak lupa penjabat Bupati Surung Charles Bantjin yang disampaikan Asisten Pemerintahan menegaskan bahwa mana kita akan segera menghadapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta integritas kita dalam proses ini, agar hasil pilkada benar-benar mencerminkan kehendak rakyat dan dapat membawa kita semua menuju masa depan yang lebih baik, ” harap Juliawan Rajagukguk.

Dan sebagai informasi KKN ini akan di ikuti 223 mahasiswa yang di bagi 6 kecamatan, 21 desa dan terbagi 23 kelompok.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *