Pj Bupati Dairi Didampingi Kabag Kesra, Menerima Audensi Panitia Pesta Pembangunan Gereja HKI Amborgang

Dairi – Intelpostnews.com

Sidikalang – Penjabat (Pj) Bupati Dairi Surung Charles Bantjin di dampingi Kabag Kesra Ripmo Padang Bth, menerima audiensi Panitia Pesta Pembangunan Gereja HKI Amborgang Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi, Jumat (11/10/2024).

Kehadiran panitia Pesta Pembangunan Gereja HKI Amborgang didampingi Oleh Preases HKI IV DAKOTA Kabupaten Dairi (Pdt. Nurdia Hutasoit,S.Th) , Pendeta Resort (Pdt. Anna Ria Siburian ) dan Ketua Panitia Pembangunan HKI (Epdi Nababan) yang diikuti dengan Panitia Pelaksana Pesta Pembangunan HKI Amborgang, Ketua Rizal Simbolon, Sekretaris Panitia Corry Aritonang serta Bendahara Panitia Mawar Nababan dan Penasehat Panitia Pembangunan Gereja (Bona Tindaon) dan Ketua KNPI Kabupaten Dairi (Alfriansyah Ujung ).

Dalam pertemuan tersebut Pdt. Nurdia Hutasoit, S.Th menyampaikan bahwa tujuan pertemuan tersebut adalah untuk mengundang Pj Bupati Dairi pada acara Pesta Pembangunan Gereja HKI Amborgang yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 27 Oktober 2024.

Selanjutnya Panitia juga menyampaikan bahwa dalam rangka Pesta Pembangunan Gereja HKI Amborgang pada tanggal 26 Oktober 2024 akan diadakan lomba Lari Marathon Tingkat SD dengan jarak Tempuh 5 Km dan Tingkat SMA/SMK dengan jarak tempuh 8 Km yang bekerjasama dengan KNPI Kabupaten Dairi fan FKGOR Kabupaten Dairi dan Pada tanggal 27 Oktober 2024 akan dilaksanakan Pesta Puncak Pembangunab Gereja HKI Amborgang.

Sekaitan dengan hal tersebut, Panitia juga meminta kepada Bapak Pj. Bupati Dairi untuk memberangkatkan Peserta Lomba Lari Marathon tersebut.

Senada dengan Panitia, Pendeta , Ketua KNPI Kabupaten Dairi dan Ketua FKGOR menambahkan kiranya Pemkab Dairi dapat memberikan bantuan terkait dengan Lomba Lari Marthon seperti, Piala , Medali ataupun uang Pembinaan dan juga pembangunan Gereja HKI Amborgang.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Dairi alam menyampaikan akan menghadiri Pesta Pembangunan Gereja HKI dan Melepaskan Lomba Lari Marathon.

“Semoga tidak ada halangan, saya pasti akan hadir dalam acara ini,” ucap Surung Charles Bantjin.

Terkait dengan bantuan dana pembangunan, Pj Bupati Dairi mengatakan Pemerintah akan selalu berupaya memberikan perhatian.

“Semoga melalui pesta ini, semakin bertambah berkat Tuhan bagi jemaat khususnya dan masyarakat Dairi pada umumnya, ” tutup Surung Bantjin.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *