Pj Ketua TP PKK Dairi Ermawati Charles Bantjin, Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Ketua TP PKK Desa Se-Kecamatan Gunung Tanah Pinem

Dairi | Intelpostnews.com

Tanah Pinem – Pj Ketua TP PKK Dairi Ermawati Charles Bantjin Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Gunung Tanah Pinem di Kantor Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi,Jumat (18/10/2024).

Hadir dalam pengukuhan tersebut Sekretaris Kecamatan Tanah Pinem Musa Sembiring, Ketua TP PKK Kecamatan Tanah Pinem, Kepala Desa se-Kecamatan Tanah Pinem serta Pengurus PKK Kabupaten dari Pokja 1,2 dan 3.

Usai pengukuhan, Pj Ketua TP PKK Dairi mengatakan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2024 tentang perpanjangan masa jabatan Kepala Desa, maka masa jabatan Ketua TP PKK Desa juga menjadi diperpanjang.

“Selamat melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua PKK, tugas semakin berat tentunya, namun patut disyukuri. “Harus ada semangat tentunya dalam menjalankan tugas tersebut,” kata Pj Ketua PKK Dairi Ermawati.

Terkait dengan Desa, Ermawati Charles Bantjin mengatakan fokus yang saat ini harus ditangani adalah terkait stunting. Seperti diketahui, Kabupaten Dairi menjadi salah satu daerah yang paling tinggi angka stunting, oleh sebab itu diperlukan peran dari seluruh pihak terkait untuk berjuang dalam menurunkan angka stunting.

“Kami berharap Kepala Desa dapat menambah anggaran kepada PKK Desa dalam hal penanganan stunting mengingat mereka adalah garda terdepan dalam hal penurunan dan pencegahan stunting,” tutup Ermawati Charles Bantjin.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *