Seragam Loreng Para Menteri/Wamenteri Kabinet Merah Putih Mewarnai Lapangan Akmil.

Jateng | intelpostnews.com

Magelang – Terlihat pada hari ini Jum’at, 25/10/2024 di lapangan Akademi Militer Magelang para Menteri dan Wakil Menteri di Kabinet Merah Putih memakai seragam loreng untuk menjalani Retret selama 3 (Tiga) hari.

Retret ini akan di awali dengan Latihan Baris Berbaris (PBB), kemudian akan dilanjutkan dengan pembekalan lainya. Prabowo Subiyanto (Presiden RI) dalam cuplikan sambutanya mengatakan bahwa hal ini perlu dilakukan agar ada nilai Historis, kemudian bisa saling mengenal satu sama lain dan untuk menimbulkan jiwa korsa (kebersamaan) yang tinggi.

” Ya agar mereka saling mengenal satu sama yang lain, Ada nilai Historis serta untuk menimbulkan  jiwa korsa (Jiwa Kebersamaan) yang tinggi ” jelasnya.

Sementara itu di lain tempat acara tersebut mendapat antusiasme dari warga Magelang, karena bahkan belum pernah terjadi sebelumnya.

Salah satu warga setempat, Rini/47, mengatakan dirinya bangga dengan awal kepemimpinan Pak Prabowo, hal ini ditunjukan langsung melalui penggelaran acara Retret ini.

” Saya bangga dengan awal  kepemimpinan bapak Prabowo yang telah menggelar Retret atau kalau boleh saya bilang apel besar para Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih ini. Selaku warga saya akan selalu mendoakan agar Indonesia di bawah kepemimpinannya akan selalu baik baik saja ” pungkasnya. (Ss/Wwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *