Danramil 05/Tanah Pinem Bertindak Jadi Inspektur Upacara Di SMK 1 Tanah Pinem

Kabupaten Dairi | intelpostnews.com

Tanah Pinem,28 November 2022.

Danramil Koramil 05 Tanah Pinem Kapten Czi Enjar Berutu bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara bendera di SMK 1 Tanah Pinem Desa Harapan Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi,Senin 28/11/2022).

Kegiatan upacara bendera tersebut Danramil 05/Tanah Pinem Kapten Czi Enjar Berutu sebagai Pembina Upacara di SMK 1 Tanah Pinem menyampaikan thema “Berbakti kepada orang tua adalah salah satu cermin berbakti kepada NKRI”.

Danramil dalam arahannya menyampaikan, “Kepada siswa siswi agar fokus dalam belajar, tanamkan Kedisiplinan, jangan dulu berpacaran, hindari game online yang berbentuk judi seperti scetter, hindari tindakan bullying dan patuhi peraturan lalulintas berkendara, ujar Danramil.

Tanpak hadir dalam upacara bendera tersebut Kepala Sekolah SMK 1 Tanah Pinem S.P Siboro, Danramil 05 Tanah Pinem Kapten Enzar Berutu, guru guru pengajar dan siswa siswi SMK 1 Tanah Pinem.

Dalam kesempatan itu pula Kepala Sekolah SMK 1 Tanah Pinem menyampaikan terimakasih kepada Danramil Koramil 05 Tanah yang telah bersedia menjadi inspektur upacara bendera di sekolah ini, dan mengucapkan terima kasih yang telah memberikan pencerahan kepada siswa siswi.

“Jumlah guru disekolah SMK 1 Tanah Pinem ini sebanyak 31 orang dan jumlah siswa siswi sebanyak 350 orang, ” tutup Kepala Seolah. (AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *