Prostitusi Online Ilegal Marak Diaplikasi Michat Dan Diduga Kebal Hukum

Jawa Tengah | intelpostnews.com

Lagi – lagi aksi prostitusi online ilegal di sebuah aplikasi bernama michat, dan kali ini awal media Intel Post News melakukan penelusuran di aplikasi tersebut. Dan benar saja, ternyata banyak sekali prostitusi online ilegal online di aplikasi tersebut.

bahkan berdasarkan penelurusan awak media Intel Post News mereka juga ada yang sampai memberikan nomer whatsappnya dan mengajak melakukan hubungan intim di luar suami isteri di sebuah hotel.

Sebenarnya ini tugas kominfo supaya aplikasi michat di blokir, karena di salahgunakan untuk kegiatan prostitusi online ilegal.

Dan juga tugas dari dinas sosial supaya bisa memberikan edukasi tentang prostitusi online ilegal yang marak di aplikasi yang dengan mudah di install di handphone android melalui playstore supaya masyarakat tidak menggunakan aplikasi michat dan juga jangan bermain – main dengan prostitusi karena bisa menyebabkan terkena penyakit HIV/AIDS

Berdasarkan penelusuran awak media Intel Post News, aksi prostitusi online ilegal di aplikasi michat ini seringkali terduga pelaku mengajak masyarakat khususnya para pria untuk berbuat hubungan intim di luar suami isteri ini di sebuah hotel dan bahkan ada yang memberikan nomer whatsappnya, yang seharusnya aplikasi michat ini untuk kita bisa memperbanyak teman, atau kawan, akan tetapi di salahgunakan untuk aksi prostitusi online ilegal.

Dan dimohon untuk APH bisa menindak dengan tegas para pelaku prostitusi online ilegal yang ada di aplikasi michat tersebut supaya jangan di salahgunakan untuk aksi prostitusi online ilegal.

Dan ternyata hasil penelusuran awak media Intel Post News di Jawa Tengah bahwa pernah mengkonfirmasi salah satu hotel di Kab. Batang Jawa Tengah yang di duga sering digunakan untuk prostitusi online ilegal tersebut dan hasil dari konfirmasi tersebut bahwa pihak manajeman hotel tidak pernah kerjasama dengan aplikasi michat dan sejenisnya untuk aksi prostitusi online ilegal, dan di buktikan dengan tulisan bahwa pihak hotel tidak pernah bekerjasama dengan aplikasi michat yang di letakan di meja resepsionis di salah satu hotel tersebut.

Wartawan : Spion 025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *