Acara Kegiatan Kerja DPR RI Praksi Partai Golkar Bambang Hermanto.SE Dapil Jawa Barat VIII Di Gelar Di Kediaman Bpk Wahid Sebagai Tokoh Masyarakat

Indramayu | intelpostnews.com
Ratusan Masyarakat Desa kertajaya kec. Bongas antusias mengadiri acara kerja DPR RI Praksi Partai Golkar Bambang Hermanto.SE plus pembagian beras dan sembako untuk masyarakat yang hadir di acara ini.

Lantas DPR RI Bambang Hermanto.SE meng himbau kepada masyarakat yang ikut hadir, mengajak ayu kita sama sama membesarkan Partai Golkar satu jalan dan satu tujuan meraih ke unggulan di periode pemilu tahun 2024 yang akan datang.

Lalu masyarakat semua merespon dengan ajakan DPR RI Bambang Hermanto.SE dan Semua masyarakat yang hadir buka suara hidup Partai Golkar pertahankan Partai Golkar dan besarkan Partai Golkar dan menangkan Partai Golkar di tahun 2024.

Itulah harapan masyarakat di kabupaten Indramayu, dan selanjutnya masyarakat khususnya desa Kertajaya mengucapkan terima kasih kepada DPR RI Bambang Hermanto.SE yang sudah membagikan Sembako terhadap masyarakat.

Lantas acara ini di hadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil bersama stap stapnya beserta para anggotanya.

Dan para Kuwu di kecamatan Bongas plus para tokoh tokoh masyarakat ikut serta menghadiri di acara ini.

Dan Selanjutnya DPR RI Bambang Hermanto.SE dan Bpk tuan rumah sebagai tokoh masyarakat Wahid Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menghadiri dan terima kasih pula untuk yang punya kewenangan di wilayah kec. Bongas semoga Allah yang akan memberi kemuliyaan untuk kita semua Amin.Penulis ( TC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *