Akibat Frustasi Oleh Bertengkar Dan Di Tinggal Istrinya Pergi, Suami Akhirnya Mengakhiri Hidupnya Dengan mengantung Diri



Palembang – Intelpostnews.com.
(22-10-2022).

Palembang – Peristiwa tragis yang menyedihkan terjadi menimpa korban yang Berinisial Jhon Herri (46) Bin Burmawi, yang mengakhiri hidup nya dengan gantung diri di rumah kediamannya pada Jam 08.15 Wib Sabtu (22-10-2022).

Korban wargga Jln Indra Giri 1 No 129 Kelurahan Sialang Sako Palembang.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari tim jurnalis Intelpostnews di tempat kejadian, Korban propesinya sehari – hari sebagai tukang servis electronic, korban mengakhiri hidupnya setelah dari bertengkar dengan istrinya dan korban di tinggal istrinya pergi.

Kejadian tersebut baru di ketahui oleh warga, ketika ada salah satu warga datang ke rumah korban untuk minta di perbaiki kipas angin kepada korban.

Namun berulang kali warga yang datang untuk minta servis kipas angin tersebut memangil korban tapi tidak ada sahutan dari korban atau keluar untuk menemui warga yang memangilnya.

Selanjutnya warga yang ingin menyervis kipas angin tersebut mengecek ke dalam rumah, namun di dalam kamarnya terlihat korban sudah tergantung dengan lehernya terjerat.

Warga yang ingin minta servis kipas angin tersebut akhirnya memberitahu warga lainnya untuk menurunkan jenazah korban yang tubuhnya tergantung dan leher terjerat tali.

Namun korban sudah tidak dapat tertolong lagi sudah meninggal dunia.

Kini jenazah korban sedang di semayangkan untuk di kebumikan di Sematang Borang selepas Ba”da ashar siang ini (22-10-2022)

(Anjas A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *