Aksi Demo Di PT.Hari Sawit Jaya Perkebunan Negeri Lama Desa Sidomulyo

Labuhanbatu -Sumut/ inelpostnews.com

Terjadinya demontarasi di palang satu  Perusahaan PT.HSJ ( hari sawit jaya)Desa Sidomulyo Kecamatan Bilahhilir Kabupaten Labuhanbatu Selasa 16 Mei 2023 .

Organesasi SPSI/PUK. SPTI  di pimpin oleh Rusli Desa Sidomulyo menyampaikan apriasinya kepada pimpinan perusahaan JM Andi Prasatriyo ,tuntutanya salah satunya meminta lapangan kerja di perusahan tersebut untuk Organesasi , Kemudian meminta upah bongkar muat kenaikan 13Rupiah / kg .

Para Aksi  pendemo ini dapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian  Polsek Bilah hilir dan Koramil 09/NL, Dan Kepala Desa Sidomulyo juga di bantu dengan Polsek Labuhan bilik Kecamatan Panai tengah, Agar tidak terjadi para pendemo Rusuh dan arogan, Dari pihak pengamanan sudah siap siaga .

Tanggapan JM Andi Prasatriyo ,”saya tidak bisa memutuskan dan akan kita bawah kemenejemen pusat dan kita harus menunggu Lebih kurang 2 Minggu akan datang , Baru kita adakan pertemuan kembali mungkin disitulah kita putuskan, “Ungkap beliau.

Aksi demon tersebut lebih kurang 150 orang Di bantu dengan Mahasiswa dan sesuai mengikut panduan beliau sehingga berjalan dengan lancar dan tidak ada terjadi yang tidak di inginkan sampai selesai .

Reforter: Syafii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *