Amankan Event JFC ke 20, Polres Jember Terjunkan 600 Personil Gabungan

Jember | intelpostnews.com

Guna mensukseskan event Jember Fashion Carnival (JFC) ke 20 yang digelar pada Sabtu 6 Agustus dan Minggu 7 Agustus 2022, jajaran Polres Jember menerjunkan 600 personil gabungan untuk mensukseskan acara berkelas Internasional tersebut.

Bahkan pada puncak kegiatan atau Grand Carnival pada Minggu (7/8/2022) yang rencananya juga akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno ini, juga dihadiri oleh Kadiv Humas Polda Jatim Kombespol Dirmanto.

“Kami menerjunkan 600 personil gabungan untuk mengamankan dan mensukseskan event berkelas Internasional ini, diantaranya dari TNI, Polri, Dishub, Sapol PP dan juga personil pendamping lainnya,” ujar Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK SH.

Event JFC yang sudah berjalan 2 dekade ini mengangkat tema The Legacy, dan diliput oleh ratusan jurnalis lokal dan mancanegara.

JFC sendiri acara puncaknya atau Grand Carnival akan digelar pada Minggu malam, dengan mengambil start dari Tribun Utama di depan kantor Pemkab Jember dan Berakhir di GOR PKPSO Kaliwates, dimana defile JFC akan menyusuri jalanan kota sepanjang 6 km. (hum.ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.