Sekda Kabupaten Simalungun Membuka Musyawarah Daerah KNPI Simalungun

Simalungun | intelpostnews.com

Bertempat di Balai Harungguan Djabanten Damanik Sekda kabupaten Simalungun Esron Sinaga membuka musyawarah daerah KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Daerah kabupaten Simalungun .21/2/2023 09:00.

Sekda Simalungun dalam sambutannya memberikan aspirasi kepada KNPI dan meminta kepada semua peserta mubes yang hadir marilah kita jadikan pemuda pemuda Simalungun menjadi pemuda yang profesional dan mari kita sama sama untuk membangun Simalungun ini dan memberikan contoh tauladan di tengah tengah masyarakat terlebih masyarakat Simalungun ini 

Kegiatan mubes KNPI Simalungun ini juga sekaligus melaksanakan pemilihan kepengurusan KNPI Simalungun periode 2023-2026 yang mana Juni Pardomuan Saragih Garingging SE terpilih sebagai ketua KNPI kabupaten Simalungun periode 2022-2026 secara aklamasi dan telah memenuhi persyaratan yang di tetapkan KNPI Sumatera Utara.

Juni Saragih ketua KNPI Simalungun terpilih, menyampaikan visi dan misinya “Pemuda adalah tokoh Guru untuk pergerakan dan tempatkan pemuda sesuai dengan bakat dan tufoksinya”

Juni juga meminta kepada pemuda simalungun mari kita gali potensi dan mari kita kritisi pemerintah secara elegan yang salah kita salahkan yang benar kita benarkan supaya pemuda Simalungun benar benar berkarya dan tidak jadi penonton.

Turut hadir pada acara mubes in Bupati Simalungun yang di wakili Sekretaris daerah Simalungun Drs Esron Sinaga,M.Si,ketua DPRD yang di wakili Bernhard Damanik, SE, Kadispora Ramadan Damanik Sekretaris KNPI Sumatera Utara Syamsul Bahri Purba.

Kadispora Simalungun yang di wakili Sekretaris Dispora Br purba menyampaikan maaf kepada panitia mubes karena tidak bisa mengikuti acara ini dari awal sampai selesai dan mengundang kepada pengurus KNPI Simalungun periode 2023-2026 yang terpilih mempersilahkan datang ke kantor untuk audensi dan sekaligus menutup kegiatan Mubes KNPI. (juhen sitopu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *