Antusias Warga Tiga Baru Sambut Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 5 Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala

Dairi | Intelpostnews.com

Tiga Baru – Antusias warga terlihat saat menyambut kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati, nomor urut 5, Ir. Vickner, MM – Wahyu Daniel Sagala di Tiga Baru, Kabupaten Dairi, Rabu (24/10/2024).

Kehadiran paslon Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala membawa suasana meriah dan kegembiraan, di kalangan warga yang berkumpul untuk menyambut calon pemimpin mereka.

VW nomor 5 melakukan kunjungan dengan konvoi VW, menyusuri jalan utama Sidikalang, Sumbul Pegagan hingga memasuki lorong–lorong kecil di wilayah Tiga Baru.

Kehadiran Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala di sambut sepanjang jalan dengan hangat oleh warga yang terlihat bersemangat dalam menyambut dengan senyuman hingga teriakan warga dengan mengucapkan nomor 5 ” Menang, menang,menang.

Dalam kunjungan tersebut, Vickner – Wahyu menyempatkan diri untuk berdialog langsung dengan masyarakat yang dia lalui, mendengar aspirasi, serta harapan mereka untuk masa depan warga Dairi.

Kehadiran paslon Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala, merupakan bagian dari agenda kampanye dialogis yang di lakukan secara menyeluruh di berbagai wilayah Kabupaten Dairi.

Hal ini, bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memahami secara langsung kondisi serta kebutuhan warga.

“Senang rasanya bisa bertemu langsung dengan warga Tiga Baru, mendengar aspirasi mereka, serta berdiskusi tentang visi dan program yang akan kami jalankan ke depan,” kata Calon Wakil Bupati Wahyu Daniel Sagala.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini, kami bisa terus menjalin kedekatan dengan masyarakat, serta memahami apa yang benar–benar mereka butuhkan,” harap Wahyu Daniel Sagala di sela-sela pertemuan.

Wargapun berharap Paslon no urut 5, bisa membawa kemajuan dan perbaikan di wilayah kami, terutama dalam hal infrastruktur dan kebutuhan para petani.

Usai melakukan pertemuan dengan masyarakat di Tiga Baru tim dan relawan simpatisan Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Silalahi.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *