Bakulan Mba Dewi Juarai Lomba Tumpeng Diskoperindag Se Lampung

Bakulan Mba Dewi sebagai pemenang juara pertama pada perlombaan yang di adakan oleh Diskoperindag Provinsi Lampung, kemarin 24 Agustus 2022.

Bakulan Mba Dewi produknya konsentrasi pada pembuatan nasi kuning, nasi liwet dan kue kue jajanan pasar itu menyisihkan puluhan peserta lainya dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurut Owner Bakulan Mba Dewi atau yang kerap disapa panggilan Mba Dewi produknya dapat dilihat di Instagram bakulan mba_dewi_ bakulan.

Sebelumnya ratusan UMKM memadati kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung untuk mengikut kegiatan Bazar Rebo dengan Rangkaian Perlombaan seperti lomba Kreasi Tumpeng jajan Pasar, Karoke dan juga Fashion show dengan mempromosikan produk UMKM.

Kepala Dinas Perindag Provinsi Lampung Elvira Umihanni secara resmi membuka Bazar Rebo dengan tagline “Semangat Kemerdekaan dalam jiwa UKM/IKM Lampung Berjaya, Rabu, 24 Agustus 2022

Bazar Rebo digelar di halaman parkir kantor Disperindag Provinsi Lampung dijalan Cut Mutia no 44 yang dikuti berbagai stand aneka kuliner, kerajinan dengan berbagai ajang perlombaan.

“Saya sangat mengapresiasi kan kegiatan ini guna menumbuhkan UMK dan IKM di Provinsi Lampung,” kata Elvira Umihanni.

Menurutnya, Kegiatan ini khususnya untuk Kabupaten dan Kota agar terus di berdayakan.

Antusiasme pelaku usaha baik UKM maupun IKM telah terlihat begitu tumbuh semangat.

” Saat ini kami (Disperindag) telah membuka posko pengaduan bagi UKM/IKM di kantor Disperindag,” ujar Elvira Umihanni.

Kendala maupun masukan bagi pelaku UKM dan IKM tentu kami akan cari solusi terbaik guna membangun dan membangkitkan UKM dan IKM untuk Lampung Berjaya, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.