Berslogan Muda Membangun, Salah Satu Jurnalis Kerinci Maju di Pilkades

Kerinci | intelpostnews.com

Salah satu tokoh muda di desa Pondok Beringin Kecamatan Tanah Cogok Kabupaten Kerinci Doni Indra,a,MD, dinyatakan resmi maju di pilkades pada bulan november tahun 2022.

Hal ini terlihat dari keseriusannya dalam memenuhi kelengkapan administrasi sebagai persyaratan calon Kepala Desa, di sekretariat panitia pilkades yang bertempat di kantor Desa Pondok Beringin. Hingga kini nomor urut calon juga sudah dikantonginya, Kamis (20/10/2022).

Tidak hanya sebagai bentuk wujud panggilan jiwa hadir di tengah masyarakat Doni Indra,a,MD, sebagai calon Kepala Desa, dirinya juga sudah mendapatkan do’a dan restu dari beberapa tokoh masyarakat desa Pondok Beringin maupun keluarga.

“Berslogan muda membangun, insyaallah jika terpilih nantinya saya akan mengabdikan diri dan berupaya memberikan suatu bentuk perubahan yang signifikan dan positif di tengah masyarakat. Karena sebagai calon pemimpin kita harus tau apa yang semestinya harus kita lakukan dan dibutuhkan masyarakat dalam skala prioritas”. Ungkapnya 

Dijelaskannya lagi, semoga saja kehadiran dirinya maju di Pilkades di Desa kelahirannya. dapat membantu mewujudkan impian dan cita-cita masyarakat kedepannya.

Dirinya juga berharap kontes demokrasi dalam pemilihan Kepala Desa Pondok Beringin nantinya, dapat berjalan lancar dan penuh wibawa.

Beda dalam pandangan politik biasa, biarlah perbedaan menjadikan suatu kesatuan yang utuh. 

Terakhir, semoga dukungan yang telah mengalir untuk dirinya. Baik sumbangsih pemikiran dari tokoh masyarakat, dapat mengantar desa Pondok Beringin ke arah yang lebih baik lagi. Ujarnya.(johari)

๐Ÿ‘‰Salam Muda Membangun ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

๐Ÿ‘‰Salam 5 Jari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *