Bocah Usia 4 Tahun Tersegat Aliran Listrik Teganggan tinggi Dari Kabel Optik Di Tanah Mas Banyuasin

Banyuasin – Intelpostnews.com.
(21-10-2022).

Banyuasin – Peristiwa yang di alami M Rizki Ari Romadhon Bocah yang baru berusia 4 tahun, tersetrum kabel optik, yang berada di lapangan RT 10 RW 03 Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin pada Jumat (21-10-2022).

Korban M Riski Ari Romadhon (4) warga RT 10 RW 03 Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Korban A Riski Ari Romadhon, setelah dari mengalami kejadian tersebut langsung di larikan ke RS Pratama Sukajadi untuk segera di berikan pertolongan.

Selanjutnya di karenakan di lihat kondisi nya menghawatirkan, korban langsung di rujuk di larikan ke RS Siti Fatimah AZ Zahra Palembang.

Berdasarkan informasi yang di himpun, saat bocah itu bermain sendirian, tanpa di sadarinya bocah tersebut mendekati kabel fiber optik yang putus, dan di duga karena terkena aliran listrik teganggan tinggi, membuat kabel optik tersebut juga di aliri teganggan listrik, yang mengakibatkan korban tersenggat aliran listrik tersebut.

Mas Hadir selaku Lurah Tanah Mas sudah meminta ke pihak terkait untuk segera memperbaiki kabel piber optik yang putus tersebut.

di jelaskan oleh Mas Hadir, untuk hal lainnya masih kami komunikasikan, terutama terkait bocah yang telah menjadi korban tersegat dari aliran listrik atas kejadian tersebut.

Dan alhamdulillah kondisi korban A Riski Ari Romadhon (4) yang tersegat aliran listrik tersebut, kini kondisinya sudah sadar dan tinggal tahap pemulihannya.

Selanjutnya Camat Talang Kelapa membenarkan peristiwa kejadian yang di alami dan menjadi korban A Riski Ari Romadhon, akibat terseggat aliran listrik dari kabel optik yang berada di lapangan bola.

Memang betul ada anak yang tersetrum, tetapi sudah mendapatkan perawatan dari RS Sukajadi dan di rujuk ke RS Siti Fatimah Palembang.

Tetapi untuk kronologis pastinya, kenapa bisa tersetrum masih kami komfirmasi ke teman – temannya, Jelasnya.

Dari pihaknya juga lagi berkoordinasi untuk mengurus surat – surat guna meringankan biaya perawatan dari anak yang telah menjadi korban tersebut.

Dan juga dari pihaknya pun akan mengecek provider penyedia kabel fiber optik tersebut. Pungkasnya.

(Jansep P/Herye AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *