Bupati Ade Sugianto Menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya Ke 392

Intelpostnews com, Tasikmalaya, Jawa Barat,- Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto bertindak sebagai inspektur Upacara pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-392 yang dilaksanakan di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, (Jum’at,26/7/2024).

Seperti yang dilansir dari laman resmi tasikmalayakab.go.id, Bupati Ade menyampaikan, peringatan hari jadi ini sebagai introspeksi. “Peringatan hari jadi Kabupaten Tasikmalaya merupakan peristiwa istimewa bagi kita semua. Harus menjadi kesempatan yang tepat untuk melakukan introspeksi, perjalanan pajang yang telah dilalui bersama untuk melangkah lebih baik ditengah permasalahan tantangan yang akan datang“, ucapnya.

Hari ini kita berkumpul disini untuk menegakan komitmen bersama. Apa yang telah diikhtiarkan oleh para pendahulu kita, akan kita lanjutkan dengan mengoptimalkan segala ikhtiar dan sumber daya agar Kabupaten Tasikmalaya yang kita cintai ini dapat lebih maju dapat lebih sejahtera“, imbuhnya.

Bupati Ade menyampaikan ucapan terima kasih atas keberhasilan Kabupaten Tasikmalaya kepada berbagai pihak, para pimpinan masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita, TNI, Polri dan seluruh jajaran hingga di tingkat RW.

‘TASIKMALAYA WALAGRI BAGJA WALUYA’.

Hadir dalam peringatan ini, Wakil Bupati Tasikmalaya, Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala SKPD se-Kabupaten Tasikmalaya, Kakemenag Kabupaten Tasikmalaya, Ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya, Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya, para pimpinan pondok pesantren dan para pejuang veteran, serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *