Bupati Tapsel Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H Di Masjid Agung Syahrun Nur

Tapsel-intelpostnews.com : Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Syahrun Nur di Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel Sipirok, Rabu (10/4-24).

Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel mengajak masyarakat kabupaten itu untuk meningkatkan amal kebaikan yang sudah dilatih selama melaksakan ibadah puasa Ramadhan.

“Saya wasiatkan kepada saya pribadi dan khususnya masyarakat Tapsel, seperti apa yang disampaikan khotib tadi, yang mana arti Syawal meningkatkan kebaikan. Untuk itu mari sama-sama meningkatkan ibadah silaturahmi dan ibadah yang sudah kita latih selama bulan Ramadhan, baik itu Shalat Sunat, mengaji dan amalan lainnya, begitu juga puasa 6 hari di bulan Syawal, serta puasa Senin dan Kamis,” sebut Dolly.

Disisi lain, Dolly mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak, yang telah mendukung kestabilan suasana saat menjelang Ramadhan sampai Idul Fitri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena kita ketahui menjelang Ramadhan kemarin harga kebutuhan pokok sangat tinggi, sehingga banyak digelar bazar dan pasar murah, artinya Pemerintah Tapsel sudah membantu masyarakatnya,” ucapnya.

Terakhir, Dolly sampaikan permintaan do’a bersama untuk kesuksesan Pemkab Tapsel.

“Mohon kami di do’akan agar bisa melaksanakan pemerintah ini dengan baik, melalui visi-misi Tapsel yang maju berbasis SDM Pembangun yang lebih Sehat, Cerdas dan Sejahtera serta bisa memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) yang produktif dan lestari,” tutup Dolly.

Turut melaksanakan Shalat Idu Fitri 1445 H tersebut, Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, mewakili KejariTapsel, Kodim 0212/TS, Sekda Tapsel, Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan Kepala Bagian dan umat Muslim sekitar. (Syaiful)

Ket. Gbr : Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu saat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Syahrun Nur, Sipirok, Rabu (10/4-24). Foto : Sy/Ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *