Bupati Zahir Ikuti Pertandingan Sepak Bola Ekspedisi di Kabupaten Langkat.

Langkat l intelpostnews.com

     Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2022, Bupati Kabupaten Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., ikuti pertandingan sepak bola ekspedisi antara tim kepala daerah dengan tim Apdesi Kabupaten Langkat.

     Pertandingan yang digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat berlangsung di Lapangan Sepak Bola Alun-Alun Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (17/10/2022).

     Bupati Zahir sendiri tergabung dalam tim kepala daerah. Pertandingan yang berlangsung selama 2 kali 25 menit itu, di babak pertama tim Apdesi berhasil unggul dengan skor 1 – 0 dan di babak ke dua keadaan berbalik dengan keunggulan tim kepala daerah dengan skor akhir menjadi 3 – 2. 

     Pertandingan sepak bola eksebisi ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar kepala daerah di Sumatera Utara. Selain itu juga untuk menggeliatkan kembali cabang olahraga sepak bola di tengah-tengah masyarakat dan sebelumnya perayaan Haornas ini dirangkai dengan penyaluran bantuan sosial kepada ribuan masyarakat Kabupaten Langkat. 

     Plt. Bupati Langkat menyebutkan sebanyak 5 ribu lebih warganya akan diberikan bansos. Dalam kesempatan itu, Bupati Zahir juga turut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat yang berprofesi sebagai bilal mayit, penggali kubur, tukang becak, guru sekolah minggu, guru TPQ, pelatih, pembina dan wasit, serta atlet

    Kegiatan tersebut Bupati Zahir juga didampingi oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batu Bara Bukhari Imran. (eks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *