Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 2 Anton Saragih Senam Sehat Bersama Wanita Pujakusuma

Simalungun l intelpostnews.com

Wanita pujakesuma Kabupaten Simalungun adakan senam sehat bersama calon Bupati Simalungun Anton Ahmad Saragih Rabu, (9/10/2024) di Lapangan SD Negeri Pematang Tanah Jawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

Senam sehat dihadiri langsung oleh calon Bupati Simalungun DR.Anton Achmad Saragih, tim pemenangan, 12 Kecamatan wanita Pujakesuma, Polres Simalungun serta Polsek Tanah Jawa, Pemuda Pancasila dan warga Tanah Jawa.

Ketua Wanita Pujakesuma Kabupaten Simalungun Andriani katakan, kita melaksanakan senam sehat disini bersama calon Bupati Simalungun Anton Achmad Saragih supaya kita merasa sehat dan bisa langsung tatap muka dengan calon Bupati Simalungun dan ketahui beliau pilihan kita untuk menjadi Bupati Simalungun periode 2024-2029 nantinya.

Besar harapan kami apabila beliau menang kita akan usulkan dibuatkan senam sehat dan bisa tingkatkan pembangunan di Kabupaten Simalungun dan bagi masyarakat Kabupaten Simalungun agar jangan lupa pilih calon Bupati kita nomor 2(dua) nantinya, ucapnya.

Calon Bupati Simalungun DR.H.Anton Achmad Saragih mengatakan, kita hadir di acara Senam sehat masyarakat wanita Pujakesuma Kabupaten Simalungun serta para warga Tanah Jawa untuk menyehatkan tubuh kita.

Dalam pilkada tanggal 27 November yang akan datang
Kepada masyarakat Kabupaten Simalungun pilih kami sesuai harapan dan keinginan warga untuk menjadi kan Kabupaten Simalungun lebih baik lagi, terkhusus para wanita Pujakesuma Kabupaten Simalungun.

Kegiatan senam sehat dan pertemuan tatap muka ini di sambut dengan yel yel Anton-Benny pasti menang, menang menang,Horas sebut Anton.(R1/UM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *