Camat Kayu Aro Edi Ruslan, S, SOS,MH Pimpin Upacara Peringatan HUT RI 77

Kerinci | intelpostnews.com.

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tanggal 17 Agustus 2022  Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci berlangsung sukses, dan penuh semangat. Dengan diikuti 5000 peserta terdiri dari barisan PNS, Guru, siswa SD, SMP, SMA, SMK, Forkompinka Jetis, Kemenag, dan tokoh masyarakat ini difokuskan di Lapangan STA pasar sayur kecamatan kayu aro, Rabu (17/8/2022)

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Edi Ruslan, S, SOS,MH sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta upacara dan warga se Kecamatan Kayu Aro karena telah mendukung penuh jalannya upacara HUT RI ke 77 ini.

Usai pelaksanaan acara pokok peringatan detik-detik Proklamasi dan pengibaran bendera merah putih oleh Barisan Paskibra pelajar dari beberapa SMK,SMA kecamatan kayu aro Camat Edi Ruslan mengatakan, bahwa di hari kemerdekaan yang ke-77 ini, tentunya Indonesia semakin dewasa dan semakin maju dari tahun sebelumnya.

“Selain itu, dalam peringatan HUT RI ke 77 ini kita harus meneladani perjuangan pendahulu kita, karena berkat mereka kita bisa Merdeka hingga saat ini,” katanya.

Secara keseluruhan upacara Peringatan HUT RI ke-77 tingkat Kecamatan kayu aro berlangsung lancar dan hikmat. Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti setiap rangkaian kegiatan upacara, tak terkecuali masyarakat yang menyempatkan diri menghadiri acara yang sakral ini. (johari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.