Cawabup Dairi Wahyu Daniel Sagala Paslon 05 Rutin Hadiri Pesta Pernikahan Dan Sapa Warga

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Dalam menghadiri acara pernikahan di beberapa tempat yang berbeda Cawabup Dairi Wahyu Daniel Sagala kerap menyapa warga.

Padatnya jadwal untuk sosialisasi Cawabup Dairi Wahyu Daniel Sagala nomor urut 5 tetap menyempatkan diri mengunjungi undangan di setiap pesta pernikahan, salah satunya di Desa Parbuluan Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi.

Dalam setiap kunjungan undangan Wahyu Daniel Sagala didampingi oleh rombongan tim pemenangan paslon 05, menyampaikan hal yang sama kepada warga, agar tetap menjaga suasana yang kondusif di Pilkada Dairi 27 November mendatang.

Paslon 05 Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala (VW) akan siap membangun Kabupaten Dairi yang berkelanjutan sesuai dengan visi misi kami dengan Vickner Sinaga, disela sela bersalaman dengan para tamu undangan yang berhadir di tempat pesta tersebut.

Secara spontan ratusan masyarakat menyambut antusias bersalaman dan dan berfoto bersama, salah satu warga bicara yang tak mau disebut namanya mengatakan, bahwa Paslon Nomor 5 Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala (VW) adalah pemimpin yang paling pantas untuk Kabupaten Dairi yang berkelanjutan dan merakyat.

Wahyu Daniel Sagala dan rombongan berpamitan pulang kepada keluarga yang mengundang, diiringi orang toko adat, toko Pemuda dan toko Masyarakat serta warga yang hadir pada acara tersebut.

Sebelum Wahyu Daniel Sagala berangkat meninggalkan acara pesta, serentak masyarakat serentak bersorak, ” Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala Menang.Menang, Menang”.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *