Unit Kebun Dusun Hulu Serahkan Bantuan Sosial TJSL

Simalungun l intelpostnews.com
PTPN IV Regional 1 kebun unit Dusun Hulu memberikan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) terhadap warga desa sekitar. Penyerahan bantuan tersebut disampaikan Alya Naomi Feralda br Parapat selaku asisten personalia.

Saat penyerahan bantuan 20 Desember 2023 asisten personalia didampingi langsung oleh Maneger Distrik Serdang 1. Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Setidaknya bantuan yang disampaikan ini bisa bermanfaat buat masyarakat yang ada dilingkungan kita.

Terkait adanya bantuan dari perusahaan perkebunan unit kebun Dusun Hulu untuk lingkungan sekitarnya. Warga yang ada disekitaran perusahaan juga memberikan apresiasi yang tinggi. Karena saat ini pihak managemen sudah bisa berbagi terhadap masyarakat lingkungan sekitar

“Kami berharap semoga kedepannya PTPN IV Regional 1 unit kebun Dusun Hulu bisa terus berbagi dan tetap berperan aktif untuk kemajuan warga lingkungan sekitar”. Juga bisa dapat mendorong perekonomian secara merata buat masyarakat sekitar perusahaan.(KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *