Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif,Sat Samapta Polres Dairi Bersama TNI Gelar Patroli Dialogis Jelang Natal Dan Tahun Baru

Kabupaten Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang,13 Desember 2022. – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui Personil Sat Samapta Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH tingkatkan Patroli Dialogis bersama TNI-POLRI menjelang Natal dan Tahun Baru, Selasa (13/12/2022)

Kegiatan Patroli tersebut Personil Polres Dairi dan TNI melakukan sambang ke pemukiman penduduk guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun baru.

Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH menyampaikan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada dengan Kriminalitas seperti pencurian atau penipuan online melalui handphone dan sosial media lainnya.

AKP Tugono,SH juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Dairi.

AKP Tugono juga Memberikan masker dan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan prokes seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polres Dairi menjadikan seluruh elemen masyarakat menjadi senang atas kepedulian Polres Dairi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan Kondusif.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *