Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Purna Bakti

Deli Serdang l intelpostnews.com

Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK pimpin upacara pelepasan purna bakti kepada 9 purnawirawan Polri yang dihadiri PJU bersama Kapolsek serta seluruh anggota Polresta Deli Serdang di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, Senin (18/12/2023) Pagi.

Dalam kegiatan upacara Purna Bakti tersebut ada 9 Purnawiran diantaranya Akp (Purn) Edianto, Sh, Akp (Purn) Ansari, Akp (Purn) Krismen Karo Sekali, Akp (Purn) Besli Situmorang, Akp (Purn) Tigor S. Silaban, Iptu (Purn) Jalizar, Iptu (Purn) Harapan Situmorang, Iptu (Purn) Suria Sembiring Dan Bripka (Purn) Timbul Tinambunan.

Kapolresta Deli Serdang dalam arahannya menyampaikan bawah “Mari sama sama kita jaga organisasi yang kita cintai ini, organisasi ini yang memberikan peluang dan kesempatan serta rezeki maka ukirlah waktu hari demi hari dengan prestasi yang membanggakan, sebab ditangan mulah Polresta ini akan menjadi besar.

“Selamat dan bahagia memasuki masa purna tanpa ada cacat, rasa terimakasih saya sampaikan kepada bapak bapak yang memasuki masa purna selama melaksanakan tugas sudah memberikan dedikasi yang sangat baik selama ini. Bukan berarti melaksanakan tugas selesai namun tetaplah berbakti dan menjadi contoh di masyarakat dengan mengangkat citra yg baik dan tetaplah jalin tali silaturahmi” ujar Kapolresta Deli Serdang.

Setelah itu, Kapolresta memberikan bingkisan kepada personil yang purna bakti sekaligus menghantarkan pelepasan 9 Purnawirawan Polri dengan tradisi Pedang Pora. (Jhon Tobing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *