Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Merga Silima (DPD PMS) Dairi, Pilih Dukungan Kepada Paslon Bupati Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala Nomor 5

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Dukungan demi dukungan makin bertambah kepada Pasangan Calon Bupati Dairi Nomor 5 Ir. Vickner Sinaga, MM dan Wahyu Daniel Sagala,ini pertanda elektabilitas Paslon Nomor 5 ini semakin melonjak dari survey untuk Pilkada Dairi 2024.

Dikutip dari Media PMS ( Pemuda Merga Silima) Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Ir. Vickner Sinaga, MM dan Wahyu Daniel Sagala diyakini telah ditunjukkan dan di bela alam semesta karena mendapatkan nomor 5 sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi.

Hal ini bukan dianggap kebetulan bagi Pemuda Merga Silima (PMS) karena dukungan dan deklarasi PMS Kabupaten Dairi ke pasangan Vickner & Wahyu sepertinya sudah di atur oleh Yang Maha Kuasa, Simbol 5 jari yang di acungkan ini adalah simbol 5 merga Suku Karo yaitu Karo-Karo, Ginting, Tarigan, Sembiring dan Peranginangin.

Menurut Ketua PMS Dairi Robert Ginting, pada awalnya PMS Dairi telah menyatakan sikap netral di Pilkada 2024 Kabupaten Dairi, namun desakan berbagai tokoh Suku Karo dan Pengurus DPD PMS Dairi untuk memastikan calon Bupati / Wakil Bupati Dairi akan menjadikan pembangunan di Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem dan Gunung Sitember fokus, maka PMS harus menentukan sikap dukungannya.

Ketua DPD PMS Dairi Robert Ginting telah menyusun jadwal akan mengadakan pertemuan dengan calon Bupati / Wakil Bupati sebanyak 4 pasangan terbaik dan layak di pilih, namun, hanya 1 (satu) pasangan yang bertemu melakukan dialog yaitu Paslon nomor 5 Vickner Sinaga- Wahyu Daniel Sagala.

Menurut Robert Ginting Pasangan calon Bupati Dairi Vickner Sinaga dan Wahyu Sagala yang memiliki niat baik dan menjadikan PMS sebagai mitra ke depan merencanakan, membangun serta mengawal pembangunan di Kecamatan Tigalingga, Tanah Pinem dan Gunung Sitember

“Mungkin ini sudah di atur oleh Tuhan yang pada akhirnya PMS Dairi menjatuhkan dukungan serta pilihannya ke Vickner Sinaga. Jadwal pertemuan dengan calon Bupati lain justru berubah-ubah bahkan tidak pernah terwujud tanpa alasan yang jelas, ” jelas Robert Ginting.

Ia menambahkan, bila keputusan menjatuhkan pilihan kepada Vickner Sinaga dan Wahyu Sagala di dorong oleh sapaan selamat pagi dari Bapak Ir. Arnold Togi Panggabean. Hampir setiap hari mereka melakukan diskusi terkait Kabupaten Dairi dan sosok-sosok calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi yang mereka anggap potensial dan jujur.

Ketua PMS Dairi Robert Ginting mengatakan kalau Pak Arnold ini selalu mengarahkan diskusi ke bakal calon yang sekarang calon Bupati Dairi Vickner Sinaga namun pada saat itu tidak ada petunjuk lain untuk memilih calon lain.

Ketua DPD PMS Robert Ginting juga menambahkan hubungan baiknya dengan Antonius Sinaga yang sudah dianggapnya abang kandung sendiri juga menguatkan dirinya untuk bersama PMS Dairi berjuang memenangkan pasangan Calon Bupati Dairi nomor 5 yaitu Vickner Sinaga dan Wahyu Sagala. ( AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *