Tertangkap Oleh Masa Diduga Pencurian Honda Di Desa Sei Kaseh

intelpostnews.com | Labuhanbatu ,Jum’at,30 Desember 2022 ,Telah terjadi dugaan pencurian Honda  yang berada di Dusun Sei Kaseh Dalam Desa Sei Kaseh ,Sekitar pukul 10 wib malam salah satu seorang anial AB  kurang lebih umur 24 tahun Mengaku warga  Desa Selat Besar,Dusun kp Sepirok.

Selanjutnya warga Dusun Sei Kaseh Dalam atau sering di dengar Simpang Nenas,Desa Sei Kaseh Kecamatan Bilah hilir Kabupaten Labuhanbatu ,Sangat Emosi sekali terhadap seorang yang di duga pencurian Honda tersebut sehingga warga ingin menghakimi sendiri ,Karena di anggap warga selama ini  hilangan Honda ,Diduga dialah pelakunya.

Untung salah satu warga menghubungi Kantor Polisi Bilah Hilir yang dinpimpin AKP H Sumitro margolang SH , Dan segera meluncur dan di batu Oleh Babinsa Serda Muhamad Riduan koramil 09/ NL sehingga masa yang mengamuk bisa di reda oleh mereka,dan keadaan seorang  yang diduga pencurian aman terkendali.

 Menurut keterangan warga disaat awak media datang langsung ke lokasi kejadian dan mekofermasi warga setempat “,diduga pelaku  melarikan Honda dari rumah Pak Sukiman, Warga Dusun Sei Kaseh, Sehingga  warga ada yang melihat mereka berteriak maleng honda ,warga berduyun- duyun berdatangan,” ungkap Warga.

Kedatangan pihak kepolisian dari Polsek Bilahhilir juga Babinsa Koramil  09/ NL tepat waktu sehingga seorang warga diduga pencurian Honda aman dan terkendali oleh Masa ,Dan di amankan serta di proses Polsek Bilahhilir.

Reforter : Syafii   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *