Dit Intelkam Polda SumSel Gelar Perlombaan Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 77 Di Halaman Mapolda SumSel



Palembang, Sum-Sel, Intelpostnews.com (19/08/2022)

PALEMBANG,- Dalam rangka memeriahkan pergelaran hari kemerdekaan RI ke-77 tahun, Ratusan Personel Direktorat Intelijen Keamanan (DitIntelkam) Polda Sumsel gelar berbagai perlombaan menarik.

Dihalaman Mapolda Sumsel ratusan personel Polda Sumsel tampak antusias dalam mengikuti perlombaan, yang digelar DitIntelkam Polda Sumsel, Jumat (19/8) di halaman Mapolda Sumsel.

Direktur DitIntelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK perlombaan ini mengajak anggota Intel bermain dengan kekompakan bersama rekannya.

“Kita ingin rasa kebersamaan ada di dalam perlombaan yang kita gelar ini, apalagi ini sebagai bentuk untuk mengenang para pejuang yang dulu mempertahankan kemerdekaan kita,” ujarnya.

Oleh karena itu sebagai generasi penerus wajib untuk meneruskan perjuangan para pahlawan. “Kita harus meneruskan perjuangan mereka dengan tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan,” ungkapnya.

Lanjut dia mengatakan, Polda Sumsel bersama seluruh masyarakat Sumsel untuk bangkit kembali agar indonesia Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat.

(Heri Astonie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *