DPC Kongres Advokad Indonesia Kunjungi KPUD Kabupaten Batu Bara

Batu Bara l intelpostnews.com

     Dewan Pengurus Cabang (DPC), Kongres Advokad Indonesia (KAI) Kabupaten Batu Bara kunjungi Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Batu Bara di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh Kota Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara,Senin (03/09/ 2022 sekitar pukul.14.00 Wib.

     Kunjungan Ketua DPC Kongres Advokad Indonesia Kabupaten Batu Bara untuk memberikan dukungan moril kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah selaku penyelenggara pemilu serentak yang akan berlangsung pada Tahun 2024 .

     Ketua DPC Kongres Advokad Indonesia H.Muhammad Zen.SH,MSi didampingi Sekretaris Viktor Oktavianus Saragi SH dan Ketua Lembaga Bantuan Hukum Ramadhan Zuhri SH disambut oleh Ketua Ketua KPUD Kabupaten Batu Bara Muhammad Amin Lubis SH didampingi Komisioner Bidang Hukum dan Perundang Undangan M.Ali Akbaih.  

     Muhammad Zen menyampaikan secara moril akan mendukung penuh kinerja KPUD Kabupaten Batu Bara agar tetap selalu menjalankan tugas pokok dan fungsi  sesuai amanat konsthitusi dan perundang undangan.

     Sementara itu Sekretaris Kongres Advokad Indonesia Viktor Oktavianus Saragi SH yang juga Ketua DPC Perjuangan Bravo 5 kabupaten Batu Bara mengatakan kunjungan Konres Advokad Indonesia selain sillaturrahmi juga bertujuan membantu persiapan Pemilihan Bupati serta wakil Bupati Batu Bara Tahun 2024 mendatang dan termasuk penanganan sengketa hukum yang akan terjadi,jelasnya.

   Ketua KPUD Kabupaten Batu Bara sangat berterima kasih dan mengapresiasi niat baik DPC Komisi Advokad Indonesia Kabupaten Batu Bara yang ingin membantu pihaknya dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak yang akan berlangsung pada Tahun 2024.(eks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *