DPC Pospera Dairi Apresiasi Bupati Dairi Edy Kelleng Ate Berutu yang Langsung Respon Keluhan Masyarakat

Sidikalang, Dairi | intelpostnews.com

Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Dairi Lambok L Sitanggang apresiasi Bupati Dairi DR. Eddy Kelleng Ate Berutu yang langsung merespon aduan dan keluhan masyarakat, terkait adanya warga kurang mampu yang meninggal di salah satu Rumah Sakit di Medan Sumatera Utara ,Sabtu (05/11/2022).

Bupati Dairi DR. Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Kadis Pemdes, Camat Pegagan Hilir, Pemerintahan Desa Lingga Raja, Dan Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Lambok L. Sitanggang, menyambangi keluarga yang kurang mampu di Dusun Suka Dame, Desa Lingga Raja, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi,Minggu (6/11/2022).

Dalam sambutannya Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu mengucapkan turut berduka cita dan berdoa semoga almarhum ditempatkan disisinya sembari memberikan tali asih kepada Keluarga yang berduka untuk mengurangi beban keluarga yang ditinggalkan semoga sabar menghadapi cobaan.

Keluarga yang berduka R.Maibang sangat terharu atas kehadiran Bupati Dairi Eddy Berutu beserta rombongan, dia mengucapkan terima kasih semoga Bupati Dairi sehat selalu dan tercapai semua yang Bapak cita – citakan, Tuhanlah yang membalas kebaikan Bapak ini, “Ucapnya.

Selanjutnya Hanafi Munthe yang memberikan informasi itu kepada DPC Pospera Kabupaten Dairi, mengucapkan terimakasih kepada rombongan Bupati Dairi dan segala pihak yang sudah memberikan waktu,pikiran dan Materi.

(Doni Berampu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *