Dukung Cabup Dan Cawabup Dairi Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala, PKS Yakin Bakal Memenangkan Pilkada Dairi

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dairi, Jono Pasi, S.Ag, didampingi Sekretaris PKS Dairi Muhammad Syahputra, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Dairi, Syahdani Pardosi, SH, dan Ketua Dewan Etik PKS Dairi Aslim Manik, bersama beberapa kader PKS lainnya menghadiri pendaftaran pencalonan Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi di Pilkada 2024,di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dairi, Kamis (29/8/2024).

Pendaftaran Cabup dan Bacabup Dairi Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala tepat waktu disambut baik oleh KPU Dairi dan jajarannya.

” Kedua calon memberikan informasi kepada KPU akan tiba di Kantor KPU akan hadir sekira pukul 11.00 WIB,tapi ternyata datang lebih awal, disini terlihat kedua calon sangat antusias dengan tepat waktu, “ujar Ketua KPU.

Sementara itu Ketua DPD PKS Dairi dalam sambutannya Jono Pasi mengatakan, jika bergabungnya partai yang dipimpinnya ini, kepada pasangan Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala merupakan pilihan yang sangat tepat,dan kami sangat optimis untuk memenangkan pasangan usungan PKS Dairi.

Dirinya menekankan kepada para kader dan pengurus bahwa kemenangan pasangan Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala merupakan harga mati.

“Ibarat sebuah grup musik, kita mempunyai irama rampak kendang tersendiri, jadi jangan terpengaruh dengan pihak lain. Kemenangan pilkada Dairi menjadi harga diri kita,” ujar Jono Pasi disambut riuh tepuk tangan para massa.

Di tempat yang sama, anggota DPRD Kabupaten Dairi yang terpilih dari PKS, Syahdani Pardosi, SH menyampaikan alasan mengapa PKS mendukung Pasangan Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala Mansur di PIlkada 2024.

“Saya mengenal Vickner Sinaga dan Wahyu Daniel Sagala sebagai pribadi yang baik dan mempunyai visi dan misi yang sama dengan PKS dan mempunyai komitmen yang kuat untuk membangun Kabupaten Dairi,” tutur Syahdani Pardosi.

Terpisah, Cawabup Dairi Wahyu Daniel Sagala seusai acara pendaftaran menuturkan, jika dirinya sudah beberapa kali melakukan komunikasi dengan partai yang terkenal dengan kesolidan kadernya dan mesin politiknya berjalan dari akar bawah sampai pusat.

“Ada kesamaan visi dan misi antara kami dengan PKS, sama-sama ingin membangun Kabupaten Dairi yang lebih maju,” kata Wahyu.

Dirinya juga menegaskan, berkomitmen mensejahterakan masyarakat kecil. Selain membawa Kabupaten Dairi menjadi daerah maju, Wahyu juga akan mendirikan gedung untuk memajukan teknologi informasi, serta memajukan seni dan budaya di Kabupaten Dairi. (AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *