Dukung Ketahanan Pangan Nasional,Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Menanam Jagung Bersama Warga Binaan

Kabupaten Dairi | intelpostnews.com

Tanah Pinem,15 Desember 2022. – Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Serda N.Siregar bersama warga binaan menanam jagung di Dusun 2 Desa Sinar Pagi Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi,Kamis (15/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Serda N.Siregar mengatakan, ” kegiatan itu dilaksanakan untuk mensukseskan program pemerintah yakni swasembada pangan nasional,dan juga untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam segi ekonomi, sehingga masyarakat nantinya akan terbiasa berpikir kritis guna memanfaatkan lahan yang kosong dengan sebaik-baiknya, “ujarnya.

Selain itu,kegiatan ini juga berguna untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan sehingga terjalin suasana yang harmonis.

Sebagai babinsa, Serda N.Siregar mengaku akan selalu siap melaksanakan pendampingan kepada para petani, sehingga bisa meningkatkan kualitas hasil panen.

Diharapkan, dengan kehadiran Babinsa yang mendampingi petani maka mampu memberikan motivasi dan semangat untuk meningkatkan hasil pertanian, ” harap Babinsa.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *