E-warong Ahmad Supandi Setiap Penyaluran BPNT Ta’at Edaran Bupati Indramayu.

Indramayu, Intel Post News

Pada hari Rabu 14 September 2022, Sekitar pukul 14:30 Wib E-Warong Ahmad Supandi di temui awak media Intel Post News di lokasi E-warong Desa Tumaritis Kec. Haurgeulis.

Iya menyambut baik kepada awak media Intel Post News, langsung saja awak media menanyakan kepada E-Warong Ahmad Supandi tentang penyaluran BPNT non tunai.

Ujar E-Warong saya ta’at sesuai surat edaran Bupati Indramayu dan ta’at aturan yang sudah di tetapkan Dinsos Kab. Indramayu.

Pertama pelayanan yang arip dan bijak pengadaan komoditi para KPM harus layak dan bergizi, wajib para KPM memilih komoditi yang dia mau tidak boleh di paketkan, kartu para KPM tidak boleh di kolektipkan di pegang KPM sendiri–sendiri.

Dan saya tidak pernah menyuruh kepada siapapun untuk mengoletipkan kartu para KPM saya tau aturan, dan mobil pick up yang terparkir di depan E-Warong itu jangan salah paham itu muatan telor untuk bongkar masuk ke dalam E-Warong untuk melayani para KPM.

Dan selanjutnya saya tidak ada yang di tutup-tutupi saya terbuka apa adanya transparansi sesuai yang sudah terbilang di atas.

Dan selanjutnya awak media Intel Post News menanyakan kepada warga setempat tidak jauh dari E-Warong namun iya tidak mau di sebut namanya, Ujarnya E-Warong Ahmad Supandi orangnya ramah dan bijak dia melayani para KPM sesuai aturan yang ada, dan para KPM tidak ada yang di kecewakan maka para KPM mengucapkan terima kasih kepada E-Warong Ahmad Supandi yang sudah melayani para KPM sangat baik dan semoga seterusnya Penulis.( TC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.