Eka Rahmah SE Caleg DPRD Muba Partai Golkar No 2 Dapil 1 Sekayu Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024

Musi Banyuasin l Intelpostnews.com.

Sekayu – Hari Pers Nasional di peringati jatuh pada 9 Februari di setiap tahunnya. Hari Pers Nasional merupakan hari peringatan yang di persembahkan untuk seluruh insan Pers yang ada di seluruh Indonesia, Sekayu (09/02/2024).

Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional, pemerintah selalu mengusung sebuah tema Hari Pers Nasional 2024 dengan Tema : Mengawasi Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.

Dalam menyambut Hari Pers Nasional ini Caleg dari Partai Golkar No 2 Dapil 1 kec Sekayu Eka Rahmah, SE menyampaikan yang mana Peran Pers sangatlah penting dan sangat membantu dalam memberikan berbagai informasi kebenaran dan keadilan ke seluruh masyarakat melalui publik.

Yang mana di sampaikan juga oleh Eka Rahmah, SE dalam menjelang Hari Pers ini yang di maknai sebagai apresiasi insan jurnalist di mana mereka telah bekerja keras menyajikan informasi kepada masyarakat, menyuarakan demokrasi yang ikut serta menyuarakan keadilan, Kepada segenap Pers ke seluruh jajaran jurnalist, Eka Rahma SE Caleg DPRD dari Partai Golkar No 2 Dapil 1 Kec Sekayu Kab Musi Banyuasin, Dalam menyambut Hari Pers ini mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional 2024 Semogga ke depannya kita harapkan kehadiran insan Pers ini juga akan dapat membantu mengawal pembangunan untuk masyarakat sehingga tujuannya untuk mencapai kesejahteraan dapat terwujud dengan yang sebenarnya. ,”ucapnya.

Selanjutnya di katakan oleh Eka Rahmah SE kepada para wartawan di seluruh Indonesia ke depan semoga semangkin maju dan Sukses terutama khusus jurnalist di wilayah kota Sekayu Musi Banyuasin ini, “mari kita hargai peran pentingnya jurnalist dalam menjaga kebebasan pers dan demokrasi bersama, kami ucapkan terima kasih pers telah menjadi penjaga kebenaran dan keadilan, ujarnya.


( Zarmansyah E ) ( Nasrudin S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *