Forum Kudang Pedagang UMKM Siap Sukseskan Paslon Cabup Dan Cawabup ADE-IIP, Ini Yang Dilakukannya!!!

Intelpostnews.com, Tasikmalaya, Jawa Barat,- Ratusan pedagang usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) pasar kudang Singaparna siap sukseskan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya nomor urut 3 Ade Sugianto dan Iip Miptahul Paoz (ADE-IIP) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya periode 2024-2029 di Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Kurang lebih sebanyak 200 (dua ratus) orang pedangan UMKM yang terdata berkumpul dan memasang alat peraga (APK) berupa stiker dan baliho bergambar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya nomor urut 3 di setiap roda, kaki lima atau tempat dagangannya masing-masing, (Jum’at, 04 Oktober 2024).

Ketua forum kudang Asep Gemol mengatakan, pemasangan alat peraga di setiap roda, pedagang kaki lima tersebut atas dasar inisiatif para pedangan yang terlibat dalam forum kudang sebagai wujud pernyataan pihaknya memberikan dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya nomor urut 3 yaitu Ade Sugianto dan Iip Miptahul Paoz (ADE-IIP). Selain itu Asep pun mengatakan jika hal tersebut bersumber dari kas forum kudang sebagai wujud sukarela memberikan dukungan terhadap ADE-IIP dengan harapan Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih baik lagi dengan dipimpin nya oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati ADE-IIP.

“Dengan pemasangan apk di tiap-tiap roda, pedagang kaki lima ini, adalah inisiatif kami semua forum kudang yang menyatakan dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya ADE-IIP. Hal ini kami lakukan dengan cara sukarela forum kudang ngahiji, dengan memasang atribut di roda umkm itu pun di ambil dari kas forum kudang ngahiji, selain umkm forum kudang mengelola parkir, paling tidak mengantisipasi pengangguran, harapan kami forum kudang menyatakan dengan terpilihnya ADE-IIP di Pilkada 2024 ini, semoga Kabupaten Tasikmalaya akan lebih baik kedepan”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *