Gali Aspirasi Masyarakat, Paslon Bupati Dairi Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala Kunjungi 4 Desa Di Kecamatan Tigalingga Dan Gunung Sitember

Dairi | intelpostnews.com

Palding Jaya – Pasangan Calon Bupati Dairi nomor 5 Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala terus bergerak menyapa masyarakat di tiga Desa di Kecamatan Tigalingga dan Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi, ( 22/10/2024).

Kali ini Desa pertama Bakal Calon Bupati Dairi Nomor 5 Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala menyambangi penduduk yang berdomisili di Desa Palding Jaya Sumbul Karo , Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Selasa (22/10/2024).

Di Desa Palding Jaya Sumbul Karo Vickner Sinaga dan Wahyu Daniel Sagala disambut baik oleh masyarakat, antusias masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya terhadap Paslon Nomor 5 tersebut.

Di awal sambutannya calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala memperkenalkan diri terhadap masyarakat.bahwa dia adalah dulunya sering membeli pinang di Desa tersebut.

Wahyu mengatakan untuk membangun Dairi ini harus bekerjasama dengan masyarakat,saling bahu membahu yaitu untuk memilih calon yang betul-betul membangun Kabupaten Dairi untuk lebih unggul dan terbaik.

“Saya tahu betul apa saja keluhan masyarakat, karena saya 3 periode menjadi Kepala Desa,mulai dari keterlambatan pupuk untuk petani dan bantuan lainnya,”ujar Wahyu Sagala.

Giat silaturahmi yang digalakkan oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala ini untuk meminta doa dan dukungan dari masyarakat, seta menyerap aspirasi dan harapan warga yang dikunjungi.

Usai beramah tamah dengan warga Desa Palding Sumbul Karo,tim Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala melanjutkan giat silaturahminya ke Tigalingga.

Antusias masyarakat Tigalingga menyambut Paslon nomor 5 ini, dipadati warga dengan yel yel Vickner Sinaga -Wahyu Sagala menang.. menang menang, sambil makan siang bersama,usai fhoto bersama dengan masyarakat,tim melanjutkan giat ke Kecamatan Gunung Sitember.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *