Giat Ngantor Pelayanan Malam Dan Cangkruan Bersama Forkompimcam Kecamatan Pakal.

Surabaya | intelpostnews.com

Guna menjalin kemitraan dan untuk memudahkan komunikasi serta menyerap berbagai informasi dari seluruh elemen masyarakat, dan berikan edukasi kepada masyarakat kecamatan Pakal, Forkompimcam Kecamatan Pakal Kota Surabaya harus selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat untuk menjalin sinergitas yang baik Selasa malam, (19/7/2022). 

Seperti yang dilakukan oleh Camat Pakal Tranggono Wahyu Wibowo, Danramil 0830/06 Benowo Mayor INF. Prasetyo Edi Tunggal dan Kapolsek Pakal Kompol Imam Solikin, pada kesempatan kali ini nampak asyik ngobrol cangkrukan ngopi  bersama warga RT 05 RW 03 Rejosari Kelurahan Benowo Kecamatan Pakal Kota Surabaya 

Camat Pakal Tranggono Wahyu Wibowo mengatakan cangkrukan ngopi bersama seperti ini dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat. serta dapat mengajak warga masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Dan sekaligus memberikan edukasi kepada warga masyarakat. 

Selain itu Mayor INF Prasetyo Edi Tunggal  mengungkapkan melalui kegiatan cangkrukan semacam ini dapat menjadi media obrolan ringan dan juga berkesempatan menyampaikan langsung pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas, terkait situasi yang berkembang saat ini kepada warga masyarakat. 

Lebih lanjut Danramil 0830/06 Benowo dalam kesempatan cangkrukan tersebut menyampaikan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah termasuk pasca penutupan lokasi prostitusi masih ditemukan secara terselubung beroperasi tempat prostitusi jangan sampai lokasi jurang kuping kembali beroperasi. Forpimcam Pakal sudah sepakat menjadikan jurang kuping sebagai wahanna wisata dan bangkitnya perekonomian kerakyatan lanjut menurut Danramil Benowo pentingnya prokes kembali karena penambahan kasus Covid di Pakal kembali bertambah maka saya minta warga masyarakat wajib vaksinasi booster 

Sementara itu Kapolsek Pakal Kompol Imam Solikin  “Kepolisian terus meningkatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimanapun berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat”. terang Kapolsek. 

Sambil Cangkrukan bersama warga juga dilaksanakan pelayanan meliputi  

Administrasi Kependudukan, 

Pengambilan EKTP, 

Pengambilan kartu kia, Pengambilan KK, Persyaratan Nikah,  Pindah keluar antar kecamatan

dan Pelayanan Vaksinasi

Hadir Dalam kegiatan antara lain Camat Pakal Bapak Tranggono Wahyu Wibowo, S.STP M,Si., 

Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Prasetyo Edi Tunggal SH. MM, 

Kapolsek Pakal Kompol Imam Solikin, S.H,M.H,

Ka Puskesmas Benowo Dr.Aloysius Tri Joehanto,  Lurah Benowo Bpk Iwan Arif, Babinsa Sertu Agus R,  BKTM Aipda Aang P, 

Sekel Kelurahan Benowo Ibu Eli, Kasi Pemerintahan Kelurahan Bpk Andre, Kasi Trantib Kelurahan Ibu Jum,  Ketua RW 1 s/d 6 beserta jajaran Bpk Rt 1-9,

Tokoh Agama dan warga Rejosari, 

Staf  Kelurahan  Benowo. 

Kegiatan dimulai yang di buka oleh Danramil Benowo Mayor Inf Prasetyo Edi Tungal yang isinya terkait percepatan Vaksinasi dan tetap jaga Prokes.(red.Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.