Guna Mengedukasi Serta Memperkokoh Kebersamaan Kader PDI Perjuangan , Dr. H. Bedi Budiman Menggelar Reses

Ciamis | intelpostnews.com

Bertempat di Aula Desa Sukaraja Kecamatan Sinndangkasih Kabupaten Ciamis , Partai PDI Perjuangan mengadakan sosialisasi bertatap muka dengan warga masyarakat yang kesekian kali nya untuk memperkokoh kebersamaan dan melebarkan sayapnya dijajaran stuktural partai serta tim relawan. Selasa (10/10/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Kades Sukaraja Mamah Suryamah, Ketua BPD Maman Darmawan,Ketua DPRD Provinsi Dr. H. Bedi Budiman,DPRD Kabupaten Ciamis Yogi Permadi, pengurus PAC PDI Perjuangan,152 relawan serta simpatisan se-Desa Sukaraja.

Kades Sukaraja Mamah Suryamah dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas kehadiran dan pelaksanaan Reses yang merupakan tempat daerah pemilihan nya yaitu Dapil 13 untuk Jawa barat .

Ditempat yang sama Dr.H.Bedi Budiman mengatakan dalam sambutannya,sambil memperkenalkan diri untuk perwakilan khusus nya dapil 13 yang membawahi kab Ciamis kab Pangandaran serta kota Banjar.

” Ada tiga fungsi anggota dewan secara garis besar membidangi dari – Fungsi Legislasi- Fungsi budgeting ( anggaran) – Fungsi Pengawasan . ” Ujarnya .

Selain itu Anggota DPRD kab Ciamis,Yogi Permadi juga mengatakan kepada Team pendukungnya yang hadir Untuk bisa membangun pola kebersamaan serta cara pendekatan persuasif terhadap calon pemilih wilayah dapil I Cikoneng Sindangkasih dan khususnya untuk di wilayah desa Sukaraja.

” Semoga apa yang diharapkan masyarakat lebih mengerti dan bijak dalam memilih wakil rakyat apalagi di besok lusa kita akan melaksanakan pesta rakyat yang dipastikan gesekan-gesekan dari masing-masing partai pasti ada dan kita ditungtut lebih dewasa dan bijak lagi dipemilu 2024,”Kami berharap tanggal 14 Febuari datanglah ke tempat TPS dan kami berharap jauhilah golput supaya kita sama-sama mendapatkan pigur peminpin yang kita pilih serta mempunyai hati yang bijak dan berjiwa besar untuk bangsa ini “. Pungkas nya . ( Bayu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *